Selamat datang di Avail Pontianak, semoga bermanfaat

Era Baru Perawatan Mahkota Wanita

Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi yaitu "Bio Teknologi" bahan baku kapas, berkualitas tinggi dan tidak mudah tembus, mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.
Telah diuji di Singapore oleh Health Sciences Authority (No.Lab PH-2004-01699-001) & di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj. LS/0704/7788(1) dan dinyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbun, arsenic, tembaga, timah, E-Coli, Salmonela dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Avail FC Bio Sanitary Pad

Avail FC Bio Sanitary Pad

Kamis, 19 Februari 2009

Bahan Baku Pembalut

hai hai...

Salam kenal bwt kamu dimana aja, aku pgn sharing ttg s'thing yg penting bgt untuk kita ketahui. kamu2 tau ga kalo ternyata pembalut yg kita pake tiap bulan or pantiliner yg biasa kita pake sehari-hari itu katanya terbuat dari bahan daur ulang yg dijadikan bahan dasar pembalut tadi dgn tujuan untuk menghemat biaya produksi. Sedangkan bahan bakunya mulai dari kertas bekas kertas koran, kardus, atw kardus bekas yg...iihh...kamu bisa ngebayangin kan bakterinya menyebar dmana2, namanya juga bekas.
Emang sich setelah itu dproses daur ulang, pemutihan, dan sterilisasi lagi, tapi kan tetap aja menggunakan bahan2 kimia yg ga aman buat organ kt yg paling vital. nah..dari proses daur ulang, pemutihan dan sterilisasi barang2 bekas tsb akan terbentuklah suatu zat namanya dioksin. Dioksin inilah yg kemudian bisa menyebabkan kanker mulut rahim, myom, keputihan, dan seabrek akibat laen yg jangan sampe kita alami..na'udzubillah...


Tapi sekarang kamu2 jangan khawatir, karena udah ada solusinya untuk mencegah smua itu, yakni dengan produk Avail FC-Bio Sanitary Pad.

Ok, mudahan kamu2 yg sempat baca tulisan ku ini, bisa mengambil manfaatnya (karna aku baru blajar nulis di blog, kalo ada salah2 dikit maafin ya), dan kalo kmu2 pengen sharing ttg pengalaman kmu aaapa aja, silahkan deh.

Salam,
Eva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar